Thursday, December 31, 2009

Posisi "Belajar SEO Blogspot" di Google tak Menentu

Belakangan ini posisi keyword "belajar seo blogspot" semakin tak menentu, kadang diposisi 4, 5, dan 6 bahkan menghilang. Mungkin terlalu dini ya... Untuk bersaing dengan master seo yang sudah pengalaman dibandingkan seorang newbie, kayak aku gini. Tapi itu semua memang aku lakukan untuk mengukur seberapa jauhkah aku mengetahui ilmu seo. Hehe... Bukannya sombong loo.. Apalagi keywordku "belajar seo blogspot" yang banyak digunakan oleh para master seo, tentu tidak mengherankan kalau posisi keyword "belajar seo blogspot" cepat tergeser. Disamping itu juga kurangnya optimasi seo yang aku lakukan, seperti sedikitnya backlink, jarang update mana sekarang komputer lagi rusak, waduh tambah sulit nih buat update blog. Mengenai backlink sendiri sebenarnya jauh tertinggal dibandingkan dengan pesaingku karna apa, setelah aku cek ternyata backlinknya pesaingku di atas 10.000 sementara backlink ku hanya ratusan, wah jauh sekali ya jaraknya. Seperti yang pernah aku baca "backlink merupakan bahan bakar seo" gak tau dari blognya siapa, udah lupa. Kalau begitu bisa diibarat sepeda motor yang mau balapan dengan bensin (becklink) 1 L banding 100 L maka yah jauh tertinggal karna kehabisan bahan bakar. Ok ini cuman sekedar sharing masalah seo, tapi kayaknya untuk para newbie saja ya, buat master seo kalau kurang ok jangan di hiraukan ya, maklum masih newbie. Jika kita mempunyai kemauan yang keras apapun pasti bisa, dukung terus ya blog belajar seo blogspot ini. Jangan lupa mampir-mampir kesini lagi. Ok sampai jumpa di posting selanjutnya sobat...

No comments:

Post a Comment

LinkWithin