Thursday, October 7, 2010

SMS Gratis via Internet

SMS gratis - SMS merupakan sebuah kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari kita, yang tidak bisa ditingganlkan. Sms digunakan sebagai alternatif alat komunikasi yang dibilang murah dibandingkan dengan telpon langsung. Layanan sms sekarang memang dibilang sudah cukup murah tapi biasanya para provider memberikan syarat-syarat tertentu untuk menikmati sms murah bahkan sms gratis.

Jika anda sedang tidak mempunyai pulsa untuk sms, tidak ada salahnya menggunakan layanan sms gratis via internet. Sekarang sudah banyak layanan penyedia sms gratis di internet. Ada layanan sms gratis via internet yang mengharuskan registrasi dan ada pula yang tidak mewajibkan registrasi. Ok langsung saja kita bahas sms gratis via internet:

Layanan SMS gratis via internet tanpa harus registrasi :
1. kusms.com
2. freesms4us.com
3. free.20sms.info

Layanan SMS gratis via internet yang mewajibkan registrasi terlebih dahulu :

=> Mjoy.com
Layanan sms ini mengharus kita untuk registrasi nomor ponsel kita terlebih dahulu, karena nanti nomor ini akan menjadi nomor pengirim ke nomor tujuan sms nantinya. Jadi sms gratis yang satu ini lebih oke dari pada yang di atas tadi karena yang muncul pada kolom sender di ponsel adalah nomor kita. Selamat mencoba…

No comments:

Post a Comment

LinkWithin