Monday, January 17, 2011

BlackBerry Torch 2 Spesifikasi

BlackBerry Torch 2 - RIM (Research in Motion), pabrikan ponsel BlackBerry, tampaknya sedang mempersiapkan beberapa amunisi besar di tahun ini, untuk menggempur pasar smartphone global. Bila beberapa waktu lalu salah satu calon produk terbarunya berkode BlackBerry Dakota sudah ‘bocor’ kini tampaknya menyusul 2 produk selanjutnya. Adalah BlackBerry Torch 2 dan Curve Apollo.



BlackBerry Torch 2, mungkin namanya itu, merupakan generasi penerus dari BlackBerry 9800 Torch. Nantinya, di Torch 2 ini akan dijejalkan prosesor baru dengan speed clock 1,2 GHz, yang berarti dua kali lebih kencang dibanding Torch ‘original’ (624 MHz). Selain itu, diinformasikan akan mengusung layar 3,2 inci beresolusi VGA (480x640 piksel), memori internal 8GB, RAM 512 MB, Wi-Fi, GPS, kompas digital, sensor proximity dan kamera 5 megapiksel. Bahkan, chip NFC (Near Field Communication) pun akan dibenamkan ke dalamnya.

BlackBerry Torch 2 akan berjalan BlackBerry OS 6.1, dan rencananya akan meluncur pada triwulan ketiga 2011. Kemungkinan besar sih, di awal hadirnya Torch 2 di pasaran akan menggandeng operator AT&T, AS.(tabloidpulsa.co.id)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin