Tuesday, August 11, 2009

Bisa Twitter & Facebook sekaligus

Bisa twitter dan facebook sekaligus
Bisa, Twitter dan Facebook, sekaligusBisa Twitter, Facebook, sekaligus
Ada dua situs jejaringan sosial yang tengah belomba-lomba menjaring pengguna dari seluruh belahan dunia situs tersebut adalah facebook dan twitter.
Yang mana yang lebih cocok dengan kita, tak ada salahnya bila kita dapat sekaligus menggunakannya.dengan cara yang gampang pula. menarik kan?? mekipun facebook memiliki kelebihan di sisi interface yang lebih fleksible, dimana kita bisa menemukan game,kuis, dan aplikasi lainnya. tetapi twitter juga mkenawarkan interface yang lebih sederhana.
Jika sudah begitu kita takut ketika harus memiliki dua akun ini. salah satu alasannya karena takut jadi tidak di urus. apalagi yang menikmati secara mobile. kini tak perlu takut lagi. karena saking fleksibelnya ada aplikasi yang menggunakan aplikasi twitter di facebook.

Langsung saja ke langkah-langkahnya.
  1. buka akun facebook anda lewat komputer atau browser web ponsel. kemudian ketikkan link berikut ini http://www.facebook.com/apps/applications.php?id=2231777543. intinya lebih baik anda login dulu ke akun facebook agar selanjutnya bisa lebih mudah.

  2. link tadi adalah link yang menuju aplikasi twitter on facebook. seperti biasa kita masuk ke dalam aplikai facebook, klick allow pada notifikasi yang muncul, atau dalam bahasa indonesia disebut izinkan.

  3. halaman baru akan muncul berisi kolom login twitter. masukkan username dan password twitter anda lalu klik login.

  4. untuk mensinkronisasikan status twitter dengan status facebook anda, klik link "allow twitter to update your facebook status".lalu klik allow update status.


selesai mudah kan......

Sekarang anda tidak perlu membuka situs facebook dan twitter secara terpisah.namun yang penting, untuk anda pengguna twitter mobile dan facebook mobile,dalam saat bersamaan anda dapat mengubah status baik di twitter maupun di facebook hanya melalui aplikasi twitter atau situs mobile twitter saja. Praktis bukan ??

belajar seo blogspot, optimasi seo, bisa twitter dan facebook sekaligus.
tags: , , , belajar seo blogspot, belajar seo, optimasi seo.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin