Friday, August 21, 2009

Youtube for Blackberry

Beberapa waktu lalu, google resmi melepas aplikasi youtube untuk perangkat blackberry. Berbeda dengan aplikasi yang slama ini beredar, aplikasi youtube untuk blackberry bukan sekedar link menuju situs youtube mobile. Melainkan sebuah aplikasi yang di dedikasikan untuk mengakses video kesayangan di ponsel blackberry dengan mudah, tanpa bantuan browser lagi.

Sayangnya, meski tidak memunculkan notifikasi perpindahan layanan ke wep, aplikasi ini tetap sebuah aplikasi streaming yang membutuhkan jalur data wap (apn operator) untuk mengakses layanannya. Jadi, akan ada tagihan pulsa di luar BIS.

Namun sampai tulisan ini dibuat, aplikasi ini hanya tersedia untuk blackberry strom 9500. sejumlah fitur memang membutuhkan interaksi berupa layar sentuh. Jadi, sudah di pastikan pengguna blackberry lain harus menunggu lebih lama lagi untuk menikmati layanan serupa.

Langsung saja, untuk anda pengguna blackberry strom bisa mendownloadnya secara OTA dengan memasukkan link berikut di blackberry browser anda.
http://m.google.com/youtube?dc=gyt

belajar seo blogspot | belajar seo | blogger tutorial.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin