Monday, January 4, 2010

PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate

PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate
Promote Burner adalah situs yang membayar publishernya dengan sistem cost per impression (CPM), jadi sebagai publishernya kita akan di bayar meskipun tidak ada
yang mengklik iklan dari promoteburner tersebut. PromoteBurner juga bersahabat untuk dipasang pada blog berbahasa Indonesia seperti blog belajar seo blogspot ini.

PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate membayar kita setiap ada pengunjung yang masuk ke blog kita. Sistem pembayaran PromoteBurner.com dibilang cukup ok lah buat jadi ladang dollar kita, mereka membayar kita setiap bulan langsung ke akun paypal.

Jika berbicara tentang penghasil dollar pasti sobat tak sabar untuk ikutan, sama kayak aku. Apalagi cuman pasang iklan tanpa diapa-apain dapet duit dollar lagi tambah menggiurkan aja. Nah disini tantangannya gimana caranya trafik blog kita meningkat dengan tajam. Semakin tajam semakin banyak dollar yang masuk ke akun paypal kita.

Dollar menunggu anda sobat, tunggu apalagi, semua pengunjung blog anda berpotensi untuk menjadi dollar. Blog belajar seo ini aja udah daftar sekarang giliran sobat. Eits tunggu dulu, promote burner ini memiliki juga program affiliasi jadi jangan lupa mengajak pengunjung untuk ikutan daftar. Seperti halnya saya mengajak sobat untuk ikutan. Jika berkenan klik dan daftar melalui Affiliate blog ini di sini promoteburner.com


No comments:

Post a Comment

LinkWithin