Sunday, September 6, 2009

Fim (Facebook Instant messaging)

Fim (Facebook Instant messaging


Fim (Facebook Instant messaging) Tak Sekedar Aplikasi Facebook

Saat ini, facebook menjadi situs jejaring social dengan tingkat pengguna aktif terbesar di dunia. Beberapa orang bahkan berani berasumsi bahwa blackberry masih bertahan hidup di Indonesia karena Facebook, bukan karena pushmail-nya.

Tampilan aplikasi Facebook mobile di pocket PC masih terlihat sederhana dan kaku. Meski kemampuannya jauh lebih baik ketimbang akses situs mobile facebook (m.facebook.com), aplikasi ini masih memiliki banyak kekurangan.
Beruntung pemilik perangkat windows mobile tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan aplikasi terbaik mengakses facebook, namanya fim alias facebook instant messaging. salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa chatting via akun facebook. Tak usah basa-basi langsung saja download dan mencobanya.
Berikut langkah-langkahnya :

1. download aplikasi ini di situs http://www.mosko.mobi/
2. install aplikasi tersebut pada perangkat PDA anda
3. jalankan aplikasi tersebut saat tersambung, klik menu. Dan pilih setting
4. masukkan email dan password facebook anda di kolom yang tersedia
Dan beri tanda centang pada kategori yang diperlukan. Kemudian klik ok

Sekarang anda pun dapat menikmati layanan chatting via akun facebook dan tidak hanya itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan layanan upload foto dan video. Aplikasi fim tersebut terkadang mengalami gangguan maklum namanya juga aplikasi gratisan. Alangkah baiknya apabila di coba terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin