Thursday, September 3, 2009

Kartu Ucapan Lebaran Kreasi Sendiri

kartu Ucapan Lebaran Kreasi Sendiri
Tips membuat kartu Ucapan Lebaran Kreasi Sendiri
Banyak cara bisa dilakukan untuk menyampaikan permohonan maaf saat lebaran tiba, baik kepada kerabat maupun sahabat nan jauh di sana. Salah satunya lewat kartu ucapan yang bisa dikirim lewat pos.

Tapi kini lewat ponsel anda bisa berkirim kartu ucapan dengan cara lebih praktis. Diantaranya dalam format digital, yang bisa dikirimkan melalui layanan MMS.

Nah, berbekal aplikasi gratisan cards, anda tak perluu lagi bersusah payah mendisain kartu ucapan yang ingin dikirim. Cards telah menyediakan beberapa disain kartu ucapan yang bisa dipilih. Bahkan anda dimungkinkan untuk menghiasi box ucapan dengan bingkai unik.

Asyiknya lagi, aplikasi bikinan ASGATech ini tak sebatas menyediakan disain untuk kartu ucapan idul fitri saja melainkan untuk ramadhan, tahun baru Hijriyah, idul adha, maulid nabi, hari ibu dan lainnya. Selain itu koneksi kontennya bisa diupdate. Jadi bakal banyak pilihan.

Tak sabar ingin mencobanya, ikuti langkah-langkah berikut :

1. buka halaman http://mea.nokia.com/english/ramadan?p=cards. Pada menu get started pilih model ponsel nokia anda, kemudian klik dan download bila sudah install di ponsel.
2. jalankan cards
3. guna memulai bikin kartu sendiri pilih creat a card >> pilih occasion (misal idul fitri) >> pilih disain kartu
Tambahkan frame bila perlu. Pilih options >> add frame
Tambah teks, klik options >> add comment >>pilih warna teks
4. bila sudah siap klik options >> send. Akan muncul notifikasi penyimpanan image di ponsel, simpanlah.

Lalu kartu ucapan tadi akan di proses dalam bentuk pesan MMS. Kirimkan ke nomor yang anda inginkan.
Bila perlu tambahkan teks, gambar atau clips suara untuk memperkaya pesan ucapan. Aplikasi Cards ini juga mendukung pesan gambar sederhana, yang notabene kompetibel dengan ponsel nokia lawas.

kartu ucapan lebaran kreasi sendiri, belajar seo blogspot, optimasi seo
tags: , belajar seo blogspot.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin